Mahmoud Eid Siap Berduel Kembali dengan Marco Motta

Aremaniak – Gelandang Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid siap berduel kembali dengan bek Persija, Marco Motta pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Setelah keduanya sempat bertarung di final Piala Gubernur Jatim.

Pemain berpaspor Palestina tersebut bahkan memuji kualitas Marco Motta. Dan menjadi tantangan tersendiri baginya untuk menaklukkan mantan bek Juventus tersebut.

“Bagi saya tidak masalah bertemu dia, dia pemain bagus, dan kamu tahu itu pertarungan yang bagus di antara kami,” kata Mahmoud Eid.

Hanya saja, Mahmoud sedikit menyayangkan sikap Marco Motta pada pertemuan di final Piala Gubernur Jatim. Sebab, bek asal Italia tersebut sempat berlaku kasar kepadanya.

“Saya tidak suka ketika ada pemain yang memukul ketika pertandingan,” gelandang 26 tahun tersebut menambahkan.

Mahmoud Eid sempat mendapat sikutan ketika berduel dengan Marco Motta pada babak final Piala Gubernur Jatim. Bahkan, atas tindakan tersebut Motta langsung dihadiahi kartu kuning oleh wasit.

“Jika ada yang bermain keras, maka kamu dapat bermain keras juga, itu normal bagi saya, tidak masalah, tetapi tidak memukul, itu bukan sepakbola,” tegasnya.

Marco Motta Tak Jadi Fokus Utama

Namun, mantan pemain Kalmar FF tersebut tidak hanya akan fokus kepada Motta. Dia akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa berkontribusi untuk tim.

“Saya mempersiapkan pertandingan dan saya tidak fokus pada dia (Marco Motta) seorang,” Mahmoud menambahkan.

“Saya fokus pada apa yang bisa saya lakukan di lapangan,” tegas pemain yang disebut-sebut mirip Zlatan Ibrahimovic tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *