Kesal Usai Ditarik Keluar Lawan Borneo FC, Gelandang Persija Minta Maaf

Aremaniak – Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute akhirnya meminta maaf. Menyusul, sikap tidak terpuji yang ia lakukan saat tim ibu kota menjamu Borneo FC pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 yang disiarkan Indosiar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (1/3).

Kala itu, Sandi terlihat murka saat pelatih Persija, Sergio Farias menggantinya dengan Evan Dimas Darmono pada menit ke-20. Tak terima dengan keputusan pelatih, ia akhirnya menendang botol minuman dan langsung menuju ke ruang ganti.

“Saya Sandi Sute memohon maaf atas sikap dan tingkah yang saya lakukan pada pertandingan perdana antara Persija vs Borneo FC,” tulis Sandi melalui akun Instagram pribadinya, sandi.sute21

“Atas nama pribadi saya mengatakan bahwa semuanya spontan terjadi karena saya begitu semangat untuk membela tim. Saya terkejut pelatih menggantikan saya di menit-menit awal. Semuanya terjadi secara spontan.”

“Secara pribadi saya ingin memberikan kontribusi kepada tim. Secara tim saya ingin Persija dengan hasil yang terbaik di laga pertama, dan tiga poin sudah kita raih. Oleh karena itu, kepada manajemen, pelatih dan seluruh The Jakmania dimana pun berada saya meminta maaf atas apa yang sudah saya lakukan,” lanjutnya.

Sanksi 2 Laga dari Persija

Atas sikap tidak terpuji tersebut, manajemen Persija lantas menjatuhkan sanksi kepada Sandi. Pesepakbola berusia 27 tahun itu dilarang tampil dalam dua laga tim ibu kota di Shopee Liga 1 2020.

Alhasil, Sandi akan absen saat tim berjuluk Macan Kemayoran itu menjamu Persebaya Surabaya pada 7 Februari mendatang. Kemudian kala Persija bertandang ke markas Bhayangkara FC tujuh hari berselang.

“Saya Sandi Sute, menerima segala konsekuensi atas apa yang sudah saya lakukan. Mudah-mudahan menjadi pembelajaran bagi saya pribadi untuk lebih baik lagi ke depannya,” imbuh Sandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *