Kemenangan Lawan Arema Sangat Berarti Bagi Hari Nur Yulianto

Kemenangan Lawan Arema Sangat Berarti Bagi Hari Nur Yulianto

Aremaniak – Kemenangan atas Arema FC pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, sangat berarti bagi penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto. Laga sendiri berkesudahan dengan skor 2-0.

Ada dua hal yang membuat hasil pertandingan begitu spesial bagi pemain asal Kendal tersebut. Salah satunya karena dia ikut menyumbang gol kemenangan bagi tim Kota Lumpia.

“Yang pasti pertandingan hari ini buat saya sangat berarti karena ini laga (kandang) pertama di musim 2020,” kata Hari Nur usai pertandingan.

Laga melawan Arema FC memang menjadi laga kandang perdana bagi PSIS. Sebab, pada dua pekan sebelumnya, Laskar Mahesa Jenar bertandang ke markas Persipura dan Persela.

“Alhamdulilah bisa mendapatkan tiga poin dan saya sendiri bisa mencetak gol pertama saya di sini,” imbuh Hari Nur.

Berharap Terus Konsisten

Lebih lanjut, menurut mantan pemain PSCS Cilacap tersebut, kemenangan itu tidak lepas dari kerja keras seluruh elemen tim. Dan dia berharap catatan positif itu terus berlanjut.

“Saya berharap untuk pertandingan selanjutnya kami bisa bermain konsisten, agar kami bisa mendapatkan poin,” lanjut Hari Nur.

“Dan kemenangan ini tidak lepas dari kerja keras semua elemen, pelatih semua, karena kerja keras tidak akan sia-sia,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *