Jumpa Persija, Mahmoud Eid Tak Gentar Hadapi Tekanan Jakmania

Aremaniak – Persebaya Surabaya akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (7/3/2020).

Laga tersebut akan menjadi kesempatan kedua bagi gelandang Persebaya, Mahmoud Eid untuk menghadapi Macan Kemayoran. Setelah sebelumnya bersua di Piala Gubernur Jatim 2020.

Tetapi, kemungkinan besar Mahmoud akan mendapat pressure dari pendukung Persija, The Jakmania. Itu tidak lepas dari selebrasinya yang dianggap berlebihan pada turnamen pra-musim.

Namun, Mahmoud mengaku tidak gentar dengan tekanan yang mungkin diberikan suporter yang identik dengan warna oranye tersebut. Karena, dia sudah biasa menghadapi situasi seperti itu.

“Kami tahu, kami adalah pemain profesional, kami selalu dalam tekanan,” kata Mahmoud Eid kepada awak media.

“Jadi kalau mereka melakukan itu, saya tidak peduli,” tegas pemain kelahiran Swedia yang berpaspor Palestina tersebut.

Fokus Penuh

Di sisi lain, Mahmoud mengaku akan lebih fokus ke pertandingan. Dan menjalankan instruksi yang akan diberikan tim pelatih pada laga melawan Persija nanti.

“Saya hanya akan fokus ke pertandingan, taktik kami, memainkan laga dan menikmati pertandingan,” Mahmoud menambahkan.

Laga kontra Persija sendiri akan menjadi partai away pertama Persebaya musim ini. Sebelumnya, tim Kota Pahlawan menjamu Persik Kediri pada laga pembuka Shopee Liga 1 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *