Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 Hari Ini, Senin 2 Maret 2020

Aremaniak – Tira Persikabo dan Arema FC bersiap memainkan laga perdana di Shopee Liga 1 2020. Duel mereka akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (1/3/2020).

Menjelang laga ini, pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko menyebut timnya mendekati sempurna, setelah menjalani latihan selama dua bulan. Menurut Igor, semua pemain sudah memahami apa yang dia inginkan.

Selain latihan, Dwi Kuswanto dkk. telah melakoni 7 laga uji coba, dua di antaranya melawan PSM Makassar dan Persib Bandung.

“Kemarin saya menjelaskan kepada pemain, apa saja yang harus diperbaiki dan dipertahankan. Ke depannya semoga kesalahan-keselahan kecil yang terjadi selama laga uji coba tidak terulang kembali,” kata Igor.

Ia pun semakin yakin setelah melihat anak asuhnya solid di dalam dan luar lapangan. Para pemain lokal dan asing saling memberikan masukan sehingga kondisi tim sangat bagus.

Di sisi lain, Arema FC datang sebagai tim tamu dengan rekor buruk. Pada musim lalu, mereka meraih hasil imbang di Pakansari dan kalah di kandang sendiri.

Laga Tira Persikabo kontra Arema FC dapat dinikmati melalui siaran langsung di O Channel dan live streaming di Vidio.

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Senin (2/3/2020)

Tira Persikabo vs Arema FC

Stadion: Pakansari, Kabupaten Bogor
Jam kick-off: 18.30 WIB
Live: O Channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *