Hendro Siswanto Bertekad Bawa Arema FC Kalahkan PS TIRA Persikabo

Aremaniak – Sebuah tekad diapungkan gelandang Arema FC, Hendro Siswanto, jelang laga perdana timnya di ajang Shopee Liga 1 2020, kontra PS TIRA Persikabo. Ia bertekad membawa klubnya meraih kemenangan pada laga tersebut.

“Seperti pada pertandingan-pertandingan lain, saya bertekad meraih kemenangan pada pertandingan ini,” kata Hendro Siswanto.

“Kami akan bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan,” sambungnya.

Hendro mengaku sadar bahwa tak akan mudah mewujudkan tekadnya tersebut di kandang PS TIRA. Pasalnya, menurut kapten tim Arema FC ini Laskar Padjadjaran -julukan PS TIRA Persikabo- adalah tim yang sama sekali tidak bisa dipandang remeh.

“Namun, kami akan bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini,” tuturnya.

“Selama ini, kami sudah berlatih dan menyiapkan diri untuk bertanding di kompetisi. Sekaranglah saatnya bagi kami menunjukkan hasil latihan selama ini,” Hendro menambahkan.

Arema akan membuka langkah mereka di Shopee Liga 1 musim 2020 dengan menghadapi PS TIRA Persikabo. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Senin (2/3/2020).

Waspadai Semua Penggawa PS TIRA

Lebih lanjut, Hendro mengaku tak tahu banyak soal kekuatan PS TIRA, yang akan menjadi lawan timnya pada laga ini. Namun, pemain berusia 29 tahun tersebut menilai bahwa seluruh penggawa Laskar Padjadjaran wajib diwaspadai.

“Dalam sepak bola modern, yang mampu mencetak gol bukan hanya sosok striker. Semua pemain, entah itu gelandang atau pemain belakang, bisa mencetak gol,” tuturnya.

“Karenanya, kami akan mewaspadai semua,” ia menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *