Dikalahkan Arema, Barito Putera Akui Banyak Kekurangan

aremaniak.com – Kekalahan anak asuhnya pada laga uji coba kontra Arema FC membuat Djadjang Nurdjaman kecewa. Pelatih Barito Putera ini mengaku tak puas dengan hasil yang didapat anak asuhnya dalam pertandingan ini.

“Tentu hasil ini membuat saya kecewa, siapa pun pelatihnya pasti akan kecewa ketika timnya kalah,” kata Djanur, sapaan karib Djadjang Nurdjaman.

“Namun, kekalahan ini akan menjadi pelajaran bagi kami untuk berbenah,” sambungnya.

Baca Juga : Arema FC Menang Tiga Gol Tanpa Balas !!!

Lebih lanjut, Djanur mengaku laga antara anak asuhnya dan Arema sangat bagus. Pasalnya dari laga ini ia bisa mengetahui kekurangan-kekurangan yang masih tampak dalam permainan timnya.

“Para pemain masih kurang dalam fokus dan konsentrasi. Kebobolan dua gol dalam 10 menit merupakan bukti kurangnya konsentrasi kami,” tuturnya.

“Selain itu, kami juga kebobolan dua gol melalui skema bola mati. Padahal, sebelum pertandingan sudah saya ingatkan untuk selalu waspada,” Djanur menambahkan.

Baca Juga : Nomor Punggung Penggawa Arema FC Musim 2020 !!!

Sebelumnya, Barito Putera harus menelan kekalahan pada laga uji coba mereka kontra Arema FC. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (23/02/2020), OK Jhon dan kawan-kawan kalah telak 3-0.

Tiga gol yang bersarang ke gawang Barito pada laga ini dicetak Dave Mustaine, Jonathan Bauman, dan Titan Agung.

Bakal Berbenah

Sementara itu, Djanur mengaku tak akan tinggal diam dengan kekurangan yang masih ada di timnya. Pelatih berlisensi AFC Pro ini memastikan akan segera membenahi timnya, termasuk membenahi kekurangan-kekurangan tersebut.

“Kami masih punya waktu sekitar sepekan untuk berbenah,” kata Djanur.

“Masih banyak kesalahan yang kami temukan dalam pertandingan ini. Kami tak bisa membiarkannya. Kami akan benahi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *