Cari Pemain Baru, Arema FC Tunggu Kedatangan Pelatih Kepala

General Manager Arema FCRuddy Widodo, angkat bicara soal komposisi timnya, setelah ditinggal sejumlah pemain yang tak sepakat dengan renegosiasi kontrak. Menurutnya, Arema akan mencari tambahan amunisi untuk mengisi posisi yang saat ini masih lowong tersebut.

“Tentu kami akan mencari tambahan pemain. Apalagi kan ada beberapa pemain yang tidak bersama Arema lagi,” kata Ruddy.

“Namun, kami akan menunggu lebih dulu kedatangan pelatih kepala. Biar ia dan tim pelatih nanti berdiskusi soal kebutuhan tim,” ia menambahkan.

Menurut Ruddy, ia memang sudah sempat berbicara dengan tim pelatih yang ada saat ini. Tim yang saat ini dikomandani Charis Yulianto tersebut sudah membeber kebutuhan tim pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020.

“Dari pembicaraan ini, mereka menyebut ada sejumlah posisi yang perlu mendapat tambahan pemain,” ucap Ruddy.

“Namun, untuk mencari pemain ke depannya kami akan menunggu kedatangan pelatih kepala,” imbuhnya.

Sebelumnya, jelang bergulirnya lagi Shopee Liga 1 musim 2020, skuad Arema FC dipastikan berubah. Hal ini tak lepas dari hengkangnya Jonathan Bauman dari klub tersebut. Penyerang asal Argentina ini tak sepakat dengan renegosiasi kontrak yang dilakukan berdasar keputusan PSSI.

Selain itu, Arema juga bakal kehilangan gelandang mereka, Oh In Kyun. Sama seperti Bauman, gelandang asal Korea Selatan ini disebut tak sepakat dengan renegosiasi kontrak. In Kyun pun memilih untuk gantung sepatu.

Sementara itu, di sektor penjaga gawang, Arema FC dipastikan kehilangan salah satu kiper mereka, Kurniawan Kartika Ajie. Kiper berusia 24 tahun ini harus menepi sampai akhir musim akibat mengalami cedera ACL.

Bakal Cari Tambahan Kiper

Lebih lanjut, Ruddy memastikan Arema juga akan mencari tambahan penjaga gawang. Ia pun sudah berdiskusi dengan pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo, soal sosok tersebut.

“Ia sudah mengusulkan beberapa nama,” kata Ruddy.

“Sejauh ini, manajemen masih mempelajari dan mempertimbangkan sejumlah nama ini,” ia menandaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *