Arema Tanpa Jonathan Bauman, PS TIRA Persikabo Ogah Lengah

Aremaniak – Absennya Jonathan Bauman dari kubu Arema FC, yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada laga perdana mereka di Shopee Liga 1 2020, tak mengurangi kewaspadaan Igor Kriushenko. Pelatih PS TIRA Persikabo ini menilai Arema masih memiliki banyak pemain yang berpotensi membahayakan pertahanan mereka.

“Saya tidak bisa bilang bahwa absennya Bauman merupakan keuntungan bagi tim kami,” ucap Kriushenko.

“Pasalnya, di Arema banyak pemain yang memiliki skill bagus,” sambungnya.

Menurut Kriushenko, ia tak bisa mewaspadai satu-dua pemain Arema saja. Pasalnya, pelatih berusia 56 tahun tersebut mengaku Arema punya kekuatan merata.

“Di sana banyak pemain dengan kemampuan bagus,” tutur Kriushenko.

“Namun, nanti saya akan jelaskan pada pemain saya siapa saja pemain Arema yang harus dikawal khusus dan celah apa saja yang bisa dimanfaatkan,” ia menambahkan.

PS TIRA Persikabo akan melakoni laga perdana mereka pada Shopee Liga 1 musim 2020 dengan menjamu Arema FC. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Senin (02/03).

Pada pertandingan ini, Arema dipastikan tak bisa menurunkan Jonathan Bauman. Penyerang andalan Arema ini masih belum pulih sepenuhnya dari cedera hamstring yang ia derita sejak pekan lalu.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Sudah Bersiap

Sementara itu, Kriushenko memastikan timnya sudah siap tempur pada laga ini. Mereka, sambung pelatih asal Belarusia tersebut, sudah berlatih dan menyiapkan diri agar bisa menunjukkan penampilan terbaik.

“Kami sudah bersiap sebaik mungkin untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka pada pertandingan lawan Arema,” kata Kriushenko.

“Ini adalah pertandingan pertama kami di kompetisi musim ini. Saya harap suporter akan datang ke stadion dan mendukung langsung,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *