Arema Melawan Persikabo Tanpa kiper Utama?

Arema Melawan Persikabo Tanpa kiper Utama?

aremaniak – Sepertinya kekuatan Arema semakin lama semakin memudar di Shopee Liga 1 2020. Sebelumnya ada masalah dengan Jonathan Bauman sekarang terjadi lagi masalah pada kiper klub yang memiliki julukan singo edan ini.

Pasalnya kiper utama mereka Kurniawan Kartika Ajie terancam tidak bisa ikut bermain karena alasan berikut ini.

“Kartika Ajie mengalami sakit. Ia sakit tiga hari dan sedikit sulit untuk berlatih secara penuh,” kata Pelatih Kiper Arema, Felipe Americo.

“Menurut saya, agak sulit bagi kami untuk bisa bermain pada pertandingan pertama ini,” sambungnya.

Menurut Felipe, kendati terancam tanpa Ajie, Arema sama sekali tak risau. Pasalnya, tiga kiper mereka lainnya – Teguh Amiruddin, Utam Rusdiyana, dan Andriyas Francisco- siap untuk dimainkan pada pertandingan lawan PS TIRA Persikabo tersebut.

“Kami masih punya tiga kiper lain yang siap main pada pertandingan tersebut,” kata pelatih asal Brasil tersebut.

Arema FC akan melakoni laga perdana mereka di kompetisi musim ini dengan menghadapi PS TIRA Persikabo. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Senin (02/03).

Sementara itu, Felipe mengaku saat ini timnya belum menentukan siapa sosok kiper yang akan menjadi andalan di bawah mistar gawang pada laga kontra PS TIRA Persikabo. Menurutnya, hal ini akan segera ditentukan oleh tim pelatih.

“Tim pelatih pasti akan berdiskusi soal siapa yang akan main dalam sistem yang disiapkan oleh tim pelatih. Sejauh ini belum ada pembahasan soal nama,” kata Felipe.

“Terpenting, seluruh kiper kami sudah bekerja keras dan siap menghadapi pertandingan ini,” tandasnya.

Sumber : Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *