Arema FC Memilih Meminjam Bek Kanan Borneo FC?

aremaniak.com – Akhirnya lengkap sudah semua target pemain ingin di pinjam Arema FC. Perncarian terakhir mereka ada di posisi bek kanan dan kini sudah ditentukan. Dari berbagai seleksi yang dilakukan kepada 3 pemain yaitu Revi Agung, Selsius Musi dan Bakori Andreas. Dan akhirnya manajemen Arema meminjam bek Borneo FC M. Ikhsan.

Hingga saat ini Arema FC belum memberikan pengumumkan tentang hal tersebut. Akan tetapi Borneo FC sudah menkonfirmasikan kalau mereka telah meminjamkan bek berumur 20 tahun tersebut melalui akun instagram mereka.

“Musim 2020, bek kanan M. Ikhsan akan dipinjamkan ke Arema FC. Semoga dalam masa peminjaman ini, saat dia kembali ke Borneo FC akan membuatnya semakin matang. Good Luck,” tulisnya.

Rencananya peminjaman ini sudah bocor ke media. Karena secara internal nama Ikhsan sudah jadi pembicaraan tim pelatih dan pemain Arema.

Meski belum banyak dikenal, Ikhsan sudah pernah bekerjasama dengan Mario Gomez dan Charis Yulianto di Borneo FC musim lalu. Dua sosok pelatih ini pula yang mengorbitkan Ikhsan ke tim senior dan dapat kesempatan tampil dalam 6 laga.

“Dengan meminjam Ikhsan, kami mengakhiri pencarian bek kanan. Bakori yang sempat seleksi juga sudah tidak lanjut lagi,” jelas assisten pelatih Arema, Charis Yulianto.

Tentu ada yang spesial dari pemain ini karena Gomez lebih memilihnya dan meminjamkan Alfin Tuasalamony. Meski secara pengalaman Ikhsan masih hijau, tim pelatih punya pandangan lain.

Bek alumni Borneo FC U-19 itu punya karakter ngotot dan bertenaga. Itu cocok dengan strategi yang sedang diterapkan untuk Arema.

Rencananya, Ikhsan sudah mengikuti latihan dengan Arema sore ini (27/2/2020) di Kusuma Agro Wisata, Kota Batu. Meski masih baru, diprediksi dia tidak akan kesulitan adaptasi. Karena sudah ada mantan pemain Borneo FC, Nurdiansyah yang juga dibawa Gomez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *