Arema FC Keok dari Persib, Mario Gomez Minta Maaf pada Aremania

Arema FC Keok dari Persib, Mario Gomez Minta Maaf pada Aremania

Aremaniak – Arema FC sebelumnya difavoritkan memenangi laga kandang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Ekspektasi pada Johan Alfarizi dkk meninggi lantaran di laga perdana mereka berhasil menaklukkan Tira-Persikabo.

Skuad beraliaskan Singo Edan itu membungkam Tira-Persikabo dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (2/3/2020).

Ketika bermain di kandang sendiri, Singo Edan justru keok dengan skor tipis 1-2 dari Persib yang notabene pernah ditukangi Mario Gomez.

Laga tersebut diwarnai tiga penalti, satu untuk kubu tuan rumah dan dua untuk tim tamu.

Sumber kekalahan Arema FC ialah gol bunuh diri Syaiful Indra Cahya pada babak pertama serta penalti kedua Maung Bandung yang dieksekusi Wander Luiz.

Mengenai blunder Syaiful Indra Cahya, Gomez sudah pasang badan untuk bek utamanya tersebut.

“Pemain itu manusia, jadi wajar membuat kesalahan. Hal paling penting adalah bagaimana dia meningkatkan diri agar lebih baik pada laga selanjutnya,” ujar Gomez dikutip BolaSport.com dari laman resmi Liga Indonesia.

Selain itu, ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada pendukung Arema FC, Aremania, yang sudah memenuhi Stadion Kanjuruhan.

“Kami meminta maaf ke fans karena sudah memenuhi stadion tapi kami tidak berusaha menang,” ucapnya menambahkan.

Ia mengakui para pemainnya melakukan sejumlah kesalahan yang berujung penalti, seraya berjanji akan melakukan pembenahan.

“Tentu kami akan memperbaiki di latihan-latihan selanjutnya. Kita harus meningkat lagi di laga selanjutnya,” tuturnya mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *