Arema FC Bidik Kemenangan di Kandang PS TIRA Persikabo

Aremaniak – Bertandang ke kandang PS TIRA Persikabo tak membuat Arema FC gentar. Klub berlogo singa mengepal ini menegaskan tekad meraih kemenangan pada laga pembuka mereka di Shopee Liga 1 musim 2020 ini.

“Kami akan berupaya untuk mengawali musim ini dengan baik,” kata Pelatih Arema FC, Mario Gomez.

“Karenanya, kami akan mencoba untuk bisa meraih kemenangan dan mendapat poin pada pertandingan besok,” sambungnya.

Menurut Gomez, pertandingan lawan PS TIRA Persikabo merupakan laga krusial bagi timnya. Pasalnya, sebagai laga pembuka, hasil dalam pertandingan ini bakal berpengaruh pada perjalanan anak asuhnya dalam laga-laga setelahnya.

“Karenanya, ini pertandingan penting bagi kami, tapi juga bagi PS TIRA,” sambung pelatih asal Argentina ini.

Arema akan membuka langkah mereka di Shopee Liga 1 musim 2020 dengan menghadapi PS TIRA Persikabo. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Senin (02/03) mendatang.

Percaya Diri

Sementara itu, Gomez mengaku timnya sangat percaya diri jelang menghadapi PS TIRA. Menurut pelatih berusia 63 tahun tersebut, timnya sudah bekerja keras menyiapkan diri untuk menyongsong laga tersebut.

“Kami sudah bekerja sangat keras dan menyiapkan diri dengan sangat baik selama ini,” tuturnya.

“Kami pun selalu berupaya memberikan seratus persen kemampuan dalam tiap sesi latihan. Ini sangat penting bagi kami,” Gomez menambahkan.

Gomez menilai timnya tak hanya siap secara fisik, taktik, dan strategi jelang pertandingan lawan Laskar Padjajaran, julukan PS TIRA Persikabo. Secara mental pun, klub berlogo singa mengepal ini pun dinilai sudah siap.

“Secara mental kami sangat bagus,” ujar Gomez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *