Arema FC Berharap Dapat Tambahan Amunisi Saat Menjamu Persib

Pelatih Arema FC Mario Gomez berharap tiga pemain asingnya bisa dimainkan saat menghadapi Persib Bandung. Laga pekan kedua Shopee Liga 1 itu akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020).

Ketiga pemain Arema FC tersebut adalah Jonathan Bauman, Elias Alderte, dan Matias Malvino. Mereka absen saat Singo Edan menang 2-0 atas tuan rumah Tira Persikabo karena berbagai alasan.

Bauman harus diistirahatkan karena dalam proses pemulihan cedera hamstring. Sementara Alderte dan Malvino masih terbentur administrasi International Certificate Transfer (ITC) sehingga belum bisa memperkuat Arema FC.

“Bauman masih cedera. Dua pemain kami Elias dan Matias ada terkendala dokumen pengesahan, saya berharap besok cepat selesai,” ujar Gomez seperti dikutip dari laman Liga Indonesia, Selasa (3/3/2020).

Saat melawan Tira Persikabo, Arema FC hanya bisa memainkan satu pemain asingnya, yakni Oh In-Kyun.

Pemain Alternatif

Jika ketiga pemain asing ini tampil, Arema akan mendapat tambahan kekuatan untuk kembali meraup poin penuh di kandang. Namun, jika kembali absen, Gomez punya pemain alternatif.

Salah satu yang menonjol adalah Kushedya Hari Yudo. Ia bisa menjawab kepercayaan Gomez dengan mencetak dua gol ke gawang Tira Persikabo.

“Dia mencetak dua gol bagus, tapi ini kerja seluruh tim. Tidak mudah menghadapi tim bagus seperti Tira. Pemain sudah bekerja keras, ini sangat penting buat kami,” ucap Gomez

Jadwal Arema FC vs Persib Bandung

Minggu, 8 Maret 2020

Arema FC vs Persib Bandung

Stadion Kanjuruhan, Malang

Pukul 18.30 WIB

Klasemen Shopee Liga 1 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *